Jumat, 11 Januari 2013

Tips dan cara Berlibur menyenangkan


LIBURAN harus menjadi aktivitas menyenangkan. Karena itu agar sukses melewatinya, Anda harus menyiapkan beberapa hal terkait agenda liburan. Apa saja?

Berikut lima hal yang harus diperhatikan saat Anda berlibur, seperti dikutip dari Thetravelerszone.

Siapkan mental dan fisik

Memahami jenis petualangan yang akan Anda lakukan dan apa tujuan hal tersebut. Kemudian, siapkan mental dan fisik untuk tantangan yang Anda pilih untuk berpetualang. Pilihlah tempat yang sesuai dengan kondisi Anda. Persiapan yang wajib dilakukan ketika mengadakan liburan. agar saat liburan tidak terjadi hal-hal yang tidak dinginkan.

Aktivitas yang akan dilakukan

Putuskan apakah Anda ingin melakukan beragam aktivitas dalam satu area, atau berbagai aktivitas di tempat yang berbeda. Tentukan seberapa banyak kegiatan yang akan Anda lakukan. Buatlah semacam daftar berisi kegiatan apa yang hendak dilakukan, dan tempat mana yang Anda pilih. liburan anda akan tertata dengan baik.

Membawa perlengkapan P3K

Baik berpetualang menjelajahi hutan atau sebuah pulau, jangan pernah lupa untuk membawa peta, senter, dan peralatan P3K. Ini akan sangat membantu Anda. Peta sebagai petunjuk, senter untuk penerangan, dan P3K sekiranya Anda terluka. Menghindari penyakit atau gangguan saat liburan.

Pakaian tepat

Cocokkan jenis pakaian dengan tempat yang akan Anda kunjungi. Memilih pakaian yang tepat sangat penting untuk menghindari rasa malu karena salah berpakaian dan juga untuk membuat perjalanan terasa nyaman. berlibur dengan pakaian indah agar enak dipandang.

Info tempat yang dikunjungi

Cari informasi sebanyak-banyaknya seputar tempat yang akan dikunjungi dan kebutuhan apa saja yang harus Anda bawa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips dan cara Berlibur menyenangkan

0 komentar:

Posting Komentar


-Kami tidak akan segan-segan menghapus komentar anda jika tidak berhubungan dengan artikel.
-Dilarang keras berkomentar dengan live lnik (akan dihapus).
-Komentar yang membangun sangat kami harapkan Untuk memajukan blog ini.